Minggu, 15 September 2013

Juru Kunci Gua Lowo Ponorogo Meninggal

Berita Ponorogo - Juru kunci Guo Lowo ditemukan meninggal mendadak di tengah sawah miliknya.

Diduga, Juru Kunci Gua Lowo, Mbah Somingan (63) warga Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo ini meninggal akibat kelelahan.

Pasalnya, saat diperiksa tim medis Puskesmas Sampung dan tim identifikasi Polres Ponorogo tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh kurus itu.

Awalnya, korban berangkat ke sawah untuk mencari pakan ternak bersama Sumini (52) yang tak lain tetangga rumahnya di pintu masuk Guo Lowo.

Saat sibuk mencari jerami, korban mengeluh kepanasan. Sumini meminta korban beristirahat di gubuk di tengah persawahan penduduk itu.

"Ia mengeluh kepanasan. Makanya saya minta berteduh di gubuk sawah yang tak jauh dari lokasi korban mencari pakan ternak," terang Sumini kepada SURYA Online, Sabtu (14/9/2013).

Tak lama berselang, saat hendak diajak pulang, ternyata Mbah Somingan sudah tergeletak dan tidak bernafas lagi.

Ia pun berteriak dan meminta tolong warga sekitar untuk melaporkan kasus kematian juru kunci Guo Lowo yang mendadak itu.

Sementara Kapolsek Sampung, AKP Soewahyudi menyebut jika meninggalnya Mbah Somingan diduga karena kecapekan dan kepanasan.

“Tidak ditemukan kejanggalan atau hal-hal yang mencurigakan di tubuh korban. Makanya jenazah korban langsun kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,"

Sumber: tribunnews.com

Advertiser