Senin, 23 September 2013

Duh! Ayah di Kediri Cabuli Anak Hingga Hamil Enam Bulan

Berita Kediri - Orang tua bukannya memberi contoh yang baik atau memperbanyak ibadah dan perbuatan baik di usianya yang sudah tua. Namun seorang pria bernama Kas 60 tahun itu malah berbuat cabul. Bahkan yang dicabuli adalah Mawar (bukan nama sebenarnya) yang merupakan anak tirinya sendiri. Kini perempuan 16 tahun itu hamil enam bulan.

Perbuatan Kas itu akhirnya tercium warga. Puncaknya, Minggu (22/9), membawanya ke Balai Desa untuk "diadili". Dia lantas diserahkan ke Mapolsek Ringinrejo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Karena korbannya masih di bawah umur, kasus ini pun ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri.

Kapolsek Ringinrejo AKP Mustakim mengatakan kasus ini terungkap setelah warga mencurigai perut Mawar yang semakin hari-semakin membesar. Padahal dia belum menikah. "Tapi selama ini orang tuanya diam saja," kata Mustakim.

Warga pun mencurigai Kas, yang merupakan ayah tiri Mawar. Para tetangga lantas melaporkan kecurigaanya ke perangkat desa. Kas dan keluarganya lalu dibawa ke Balai Desa untuk disidang warga. Polisi juga diundang di sana.

Nah, untuk memastikan, akhirnya aparat memeriksakan Mawar ke RS Bhayangkara Kediri. "Hasilnya positif enam bulan," kata Mustakim.

Mawar pun mengakui yang "mengisi" perutnya adalah ayah tirinya. Dia mengaku sang ayah mencabuli dirinya sejak beberapa bulan lalu.

Setiap melampiaskan nafsu bejatnya, Kas selalu mengancam Mawar yang masih duduk di bangku SMA itu. "Pelaku mengulanginya tiga kali sampai Agustus," kata dia.

Nah atas ancaman itu, Mawar takut untuk menceritakan perbuatan ayahnya kepada ibu dan saudaranya. Tapi lama-kelamaan perutnya semakin membesar.

Sumber: jpnn.com

Advertiser