Jumat, 27 September 2013

Diperbaiki, Rumah di Ponorogo Malah Roboh

Berita Ponorogo - Musibah menimpa, Kateno (60) warga Dukuh Krajan Rt/Rw 03/01,Desa Pulung,Kecamatan Pulung,Kabupaten Ponorogo. hendak memperbaiki rumah yang sekaligus istananya, malah roboh rata dengan tanah,Rabu (25/9).

Dari informasi yang dihimpun kejadian ini berawal ketika korban yang hendak memperbaiki kondisi rumahnya yang terbuat dari papan dan bambu yang reyot di makan usia seorang diri.Setelah mengecek sekeliling mencari bagian rumah yang rusak.korban pun menyiapkan alat perkakas yang akan digunakan.

Karena kekurangan paku untuk memperbaiki bagian yang rusak,korban pergi menuju rumah orang tuanya yang tak jauh rumahnya.Setelah mengambil sejumlah paku,korban langsung menuju rumahnya untuk segera memperbaiki bagian yang rusak.

Saat tengah berada didepan pintu rumah,korban mendengar suara gemuruh yang bersal dari rumah.Karena penasaran korban berusaha mencari ke dalam,tapi saat mau melangkah,suara gemuruh semakin keras dan korban langsung lari ke halaman rumah.

Seketika itu juga rumah korban yang terbuat dari papan dan bambu roboh rata dengan tanah,dan korban sendiri tidak dapat berbuat apa-apa,terkejut dan bengong melihat kejadian tersebut.

Begitu kerasnya suara robohnya rumah korban sehingga membuat warga sekitar berbondong-bondong berdatangan untuk melihat dan melaporkan kejadian tersebut ke pamong Desa dan pihak yang berwajib.

Kapolres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan,SIK,Msi saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Bambang Untoro membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 20 juta,tidak ada korban jiwa hanya seekor kambing milik korban mati tertimpa puing-puing rumah saat kejadian.

Sumber: polresponorogo.com

Advertiser