Kamis, 26 September 2013

Cemburu, Pegawai Bea Cukai Kediri Bacok Teman Kerja

Berita Kediri - Taufan Prihatino (30), staf penyidik pelaksana bea Cukai Kediri. Dia harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk menjalani perawatan Intensif. Diduga karena persoalan asmara oknum pegawai bea cukai Kediri ini dibacok rekan kerjanya sendiri hingga mengalami luka serius di kepala bagian belakang.
 
Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Siswandi menuturkan, korban belum bisa dimintai keterangan, terkait kejadian penganiayaan yang menimpanya. Mengingat kondisi fisiknya masih lemah, karena mengalami luka bacok yang cukup serius.
 
Hasil penyelidikan sementara, dari pengakuan pelaku bernama Gunung Tulodo Utomo (28), selaku staff kedisiplinan bea cukai Kota Kediri. Penganiayaan itu ia lakukan, karena dirinya jengkel, setelah mengatahui korban mengirim SMS tidak senonoh kepada istrinya.
 
“untuk membuktikan motif tersangka tersebut, kami masih terus mendalami alat bukti dan keterangan sejumlah saksi,”kata Siswandi.
 
Sementara di lokasi kejadian, polisi mengamankan alat bukti berupa sebilah pisau dapur yang dipergunakan tersangka untuk melukai rekan se profesinya tersebut. Sedangkan tersangka kini masih menjalani pemeriksaan di ruang unit Tindak Pidana Umum.

Sumber: andikafm.com

Advertiser