Jumat, 06 September 2013

Bupati Trenggalek Hadiri Wisuda AKPER Pemkab Trenggalek

Beritatrenggalek.com - Di usia yang memasuki tahun ke 15, Akademi Keperawatan (AKPER) Pemkab Trenggalek, pada hari Kamis 05 September 2013, menggelar acara Wisuda Pelantikan Dan Angkat Sumpah. Wisuda Angkatan XII Akademi Keperawatan Pemkab Trenggalek, diselenggarakan di Graha Majapahit Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Trenggalek, Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur, Anggota Forkopimda, Asisten II, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek serta Direktur Akademi Keperawatan Trenggalek.

Dalam sambutannya, Bupati Trenggalek, Dr. Ir. H. Mulyadi WR, MMT mengucapkan selamat kepada 91 wisudawan yang telah berhasil lulus menyelesaikan pendidikan tepat pada waktunya. Wisudawan ahli madya keperawatan ini tidak hanya dari Trenggalek, namun ada yang dari luar kabupaten bahkan dari luar provinsi.

Bupati Trenggalek mengharapkan untuk  bisa menerapkan ilmu, bekerja secara profesional dan mengamalkan ilmu yang telah diperoleh sesuai degan kode etik profesi serta tetap belajar ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi. "Karena dengan belajar saudara akan bisa meningkatkan kemampuan dan ketrampilan selaras dengan kemajuan dan kebutuhan masyarakat" ungkap Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih atas perjuangan para Dosen dan seluruh Civitas Akademika terkait dengan keberhasilan Akper Trenggalek dalam mengelola pendidikan keperawatan. Pada kesempatan ini Bupati menyerahkan penghargaan kepada tiga wisudawan terbaik.

sumber: humas.trenggalek

Advertiser