Senin, 23 September 2013

Bupati Trenggalek Berangkatkan 300 Calon Jamaah Haji

Beritatrenggalek.com - Bertempat di pendopo Kabupaten Trenggalek, Sebanyak 300 Calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Trenggalek diberangkatkan Bupati mulyadi pada hari ini Senin (23/9) sekitar pukul 07.00 WIB menuju Kota suci mekah. Bupati Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan, beribu-ribu terima kasih atas dukungannya semua pihak yang menyukseskan kegiatan ibadah bagi semua umat dan yang menjalankan rukun islam ke lima. Terutama kantor Kemenag Trenggalek yang mana, tidak pernah bosan- bosan untuk membimbing semua jamaah yang akan menunaikannya.

Masih menurutnya, “kami mewakili masyarakat Trenggalek sekaligus pemerintah dan khususnya saya pribadi, semoga aja apa yang dilakukan ini menjadi salah satu ibadah dan berguna bagi untuk masyarakat Trenggalek dan pada diri saudara semua sehingga bisa selamat dari Trenggalek ini menuju tanah suci nanti dan sekaligus menjadikan haji yang mabrur.”

Sementara itu , Pemberangkatan kali ini akan tergabung dalam kloter 28 yang akan di berangkatkan dari Trenggalek pukul 07.00 WIB menuju asrama haji embarkasi Surabaya ( AHES ) pada pukul 12.00 WIB. Dan berangkatnya ke Tanah Suci besok tanggal 24 September sekitar jam 12.30 WIB. Hal tersebut disampaikan kasi haji FAUZI Kemenag Trenggalek sebelum pemberangkatannya. Dari 300 calon jemaah haji ( CJH ) yang berangkat terdiri dari 147 jemaah laki-laki dan 153 dari jemaah perempuan.

Calon jemaah haji ( CJH ) ini berasal dari berbagai profesi baik dari unsure PNS , TNI / POLRI ,Petani, Pedagang, Swasta, Ibu rumah tangga, Pelajar / mahasiswa. Sedangkan untuk calon jemaah haji ( CJH ) haji tertua bernama Bedjo bin suyadi dengan usia 84th beralamat dusun Ngetal desa Ngetal Kecamatan Pogalan. Sebaliknya untuk termuda kali ini bernama Nova Lulus Jannatul Na’wa binti janawi berusia 24th beralamat dusun Alas Malang RT 06/RW.03 desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan juga.

Sumber: surabayapagi.com

Advertiser