Minggu, 15 September 2013

Bukannya Menagih, Seorang Kolektor di Kediri malah Cabuli Bocah SD

Berita Kediri - Bukannya menagih angsuran kredit, Sugianto (36) karyawan kolektor kredit koperasi malah mencabuli Bunga (13) nama samaran pelajar SD, Minggu (15/9/2013).

Akibatnya, warga Desa Lobeser Barat, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk kini dijebloskan tahanan. Kasus itu terjadi ketika tersangka menagih angsuran kredit di rumah korban di Dusun Kaliawen, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupatem Kediri, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun Surya Online, tersangka berbuat nekat saat menagih kredit. Waktu pelaku datang suasana rumah sedang sepi karena orangtua korban lagi keluar rumah.

Mengetahui rumah korban sepi, kemudian tersangka mengikuti korban masuk ke dalam kamar Bunga. Saat itu pelaku berdalih mengikuti korban ke dalam kamar untuk pinjam alat carger HP. Namun saat korban mengambilkan charger, tersangka langsung mendekat korban dan meraba-raba payudara serta  alat vital korbannya.

Tersangka yang telah dirasuki setan malahan nekat  menarik celana korbannya hingga sobek.

Beruntung saat itu ibu korban segera kembali ke rumahnya. Mengetahui pelaku masuk kamar dan hendak melakukan pemerkosaan ibu korban berteriak minta tolong.

Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Plemahan. Petugas setelah menerima laporan kemudian memeriksa saksi ibu korban dan terlapor. Kasubag Humas Polres Kediri AKB Budi Nurtjahyo saat dikonfirmasi menjelaskan setelah menerima laporkan petugas polsek kemudian melimpahkan kasusnya ke Unit Penyidik Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri.

"Saat ini kasusnya masih dalam proses penyiidikan lebih lanjut," jelasnya.

Sumber: tribunnews.com

Advertiser