Senin, 30 September 2013

Ayah Priyo Budi Santoso Wafat, Jenazah akan Dibawa Ke Trenggalek

Innalillahi wa inna illahi rojiun.Telah Meninggal Dunia Bp. H. Soetadji (71th) ayahanda dari Bapak Drs.H. Priyo Budi Santoso Wakil Ketua DPR RI.

Kabar ini dibenarkan oleh Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Nurul Arifin , Senin (30/9/2013).

Dijelaskan, ayahanda Priyo Budi Santoso meninggal pada pukul 8.21 WIB di Rumah Sakit. Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Jenazah disemayamkan di rumah Duka Jalan. Cendrawasih Mas IV Blok A-6 No. 5 Tanjung Mas Raya Estate Tanjung Barat Jakarta  Selatan. Semoga Mas Priyo diberi kekuatan. Dan almarhum, ayahanda Mas Priyo diterima di sisi Allah SWT," harap Nurul.

Dari informasi yang di himpun, Jenazah almarhum Soetadji, ayahanda dari Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso rencananya akan dibawa ke Trenggalek, Jawa Timur, Senin (30/9/2013) sore ini.

"Rencana mau dibawa ke Trenggalek, memang beliau kan baru dua hari dari sana. Ya nunggu semua lengkap," ujar adik perempuan Priyo.

Ia menuturkan almarhum memang tengah berada di Jakarta untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Beliau kangen sama anaknya jadi ke Jakarta," tuturnya.

Ia menuturkan, pihak keluarga juga tidak menduga sebelumnya, karena almarhum memang masih dalam keadaan segar bugar sebelum meninggal dunia.

"Gak ada keluhan apa-apa, semalam masih ngobrol-ngobrol. Sempat pingsan kemudian dibawa ke rumah sakit kemungkinan meninggal di jalan," katanya.

Pihak keluarga juga mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelum almarhum meninggal dunia. Kondisi almarhum masih segar pada malam sebelum kematiannya, karenanya keluarga kaget dengan kematian almarhum yang tiba-tiba. Namun ia menyebut keluarga dapat menerima kepergian almarhum karena beliau pergi dengan tenang.

"Bapak meninggal di pangkuan ibu saya, Alhamdulillah ya kami juga kuat menerima karena memang beliau meninggal dengan tenang," katanya.

Sumber: tribunnews.com

Advertiser