Rabu, 18 September 2013

Antisipasi Teror, Kapolres Kediri Kota Cek Senjata dan Kendaraan Dinas

Berita Kediri - Mengantisipasi maraknya aksi teror terhadap anggota kepolisian yang terjadi di beberapa wilayah, Polres Kediri Kota terus meningkatkan pengamanan.

Langkah yang dilakukan salah satunya dengan memeriksa senjata api milik anggota kepolisian,baik senjata laras pendek maupun laras panjang beserta surat ijinnya.Disamping itu Kapolres Kediri Kota Baru AKBP.Budhi Herdi Susianto bersama sejumlah perwira juga memeriksa kendaraan patroli,kendaraan water canon dan kendaraan untuk angkutan anggota.

Kepala Kepolisian resort Kediri Kota, AKBP Budhi Herdi Susianto bilang,segala bentuk antisipasi akan terus dilakukan sesuai prosedur. Dengan adanya pemeriksaan baik senjata api maupun kendaraan maka pihak kepolisian sudah siap melaksanakan segala bentuk tugas.Pihaknya juga telah mencatat sejumlah temuan kekurangan dan akan
melakukan evaluasi.

“Selain melakukan pengecekan juga dilakukan inventarisasi atas aset yang dimiliki,”ungkapnya,Selasa (17/9/13)

Dari segi fisik luar beberapa senpi tampak normal dan sudah sesuai,namun pihak kepolisian akan mencoba fungsi jenis-jenis senpi di lapangan tembak. Pemeriksaan senjata api maupun kendaraan bukan merupakan tahap akhir,namun akan terus dievaluasi oleh salah satunya dengan pelatihan khusu.

Sumber: kedirijaya.com

Advertiser