Kamis, 19 September 2013

Anggota DPRD Trenggalek Puguh Purnomo Akhir Bulan ini Kena PAW

Beritatrenggalek.com - Selangkah lagi Anggota DPRD Trenggalek, Jawa Timur, Puguh Purnomo dari PKPI kena pergantian antar waktu ( PAW ). Hal tersebut terungkap sejak turunnya surat keputusan gubernur yang telah dikirimkan ke gubernur jatim beberapa waktu yang lalu. Surat Keputusan ( SK ) gubernur yang kemarin 18/9 turun dimeja pimpinan DPRD trenggalek dan pada hari ini telah diterima langsung oleh ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam.

Hal ini dibenarkan oleh ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam, “bahwasannya surat keputusan gubernur telah turun dan ada di meja kami. Berdasarkan Sk Gubernur no. 171.406 / 379 /011/2013 tertanggal 12 september 2013 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pergantian antar waktu ( PAW ) anggota DPRD trenggalek bersama ini diberitahukan juga. Agar saudara menyampaikan keputusan tersebut kepada pimpinan DPRD Trenggalek dan selanjutnya melakukan pergantian antar waktu.”

Masih menurutnya, segera mungkin untuk melaksanakan pergantian antar waktu ( PAW ) pengambilan sumpah janji bagi anggota DPRD yang baru serta mengucapkan sumpah janji. Pengusulan PAW ini sebelumnya juga diusulkan dari partai keadilan persatuan Indonesia (PKPI ) serta mengangkat sumaryati dan memberhentikan puguh purnomo sebagai anggota DPRD Trenggalek periode 2009-2014. Ungkap samsul.

Sebetulnya setelah surat keputusan gubernur tentang PAW itu turun, kemarin selasa 18/9 langsung ditindak lanjuti ketua DPRD . selanjutnya kita musyawarahkan dengan bamus ( badan musyawarah ) DPRD Trenggalek. Mudah-mudahan akhir bulan ini segera dilakukan pergantian antar waktu ( PAW ) dan tidak ada pekerjaan yang menumpuk paparnya. "Karena SK itu yang mengeluarkan gubernur, kita tinggal menyampaikan saja kesemua pihak. Imbuhnya.

Sumber: surabayapagi.com

Advertiser