Kamis, 26 September 2013

Ali Masykur Musa Pulang Ke Tulungagung Minta Restu Orangtua Untuk Nyapres

Berita Tulungagung - Salah seorang bakal calon presiden peserta konvensi di Partai Demokrat, Ali Masykur Musa, pulang kampung di Tulungagung, Jawa Timur, untuk meminta restu ibu kandungnya. Sang ibu yakin bahwa anaknya akan lolos dalam konvensi.

Ali Masykur mengatakan bahwa keikutsertaanya menjadi peserta konvensi sebagai calon presiden karena memenuhi undangan dari panitia konvensi.

Setelah mendapat restu dari para kiai NU, ia akhirnya memenuhi permintaan panitia dari Partai Demokrat itu dan ia yakin dengan pengalamannya di jabatan strategis selama ini, ia mampu lolos dalam konvensi.

Di dampingi oleh istri, Ali Masykur pulang ke kampung halamannya di Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung. Begitu tiba di rumah orangtuanya, anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ini langsung melakukan sungkem, meminta doa restu pada ibunya, Hj Mutma'inah, yang sudah menunggu sejak pagi.

Dengan ketulusannya, sang ibu merestuinya untuk melanjutkan niat mencalonkan diri menjadi presiden dengan mengikuti konvensi Partai Demokrat.

Hj Mutma'inah hanya berharap Ali Masykur tetap ikhlas dan berusaha dengan sekuat tenaga agar maksud dan tujuannya dapat berhasil, doanya tetap menyertai maksud sang anak. Bahkan ia yakin anaknya bakal lolos dalam konvensi tersebut dan menjadi calon presiden.

Sumber: metrotvnews.com

Advertiser