Jumat, 16 Agustus 2013

Wakil Bupati Trenggalek Lepas Peserta Arus Balik

Wakil Bupati Trenggalek Lepas Peserta Arus Balik - Wakil Bupati Trenggalek Kholiq SH,M.Si, secara resmi melepas sembilan armada bus yang digunakan mengangkut penumpang "arus balik" gratis, Kamis 15 Agustus 2013 bertempat di Stadion Menak Sopal. Program pemberangkatan bus arus balik gratis ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka mengurangi resiko kecelakaan khususnya bagi pengguna sepeda motor.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengungkapkan bahwa keikutsertaan para peserta “arus balik” merupakan peran aktif yang harus diapresiasi dan sebuah itikad baik dalam mensukseskan program pemerintah baik di tingkat Pusat, Provinsi maupun Pemerintah Daerah.

Selain untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas, “arus balik” ini merupakan program mudik dan balik gratis diharapkan mengurangi resiko kecelakaan khususnya bagi pengguna sepeda motor. Mudik gratis dan pemberangkatan arus balik gratis juga merupakan janji pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk membantu masyarakat Jawa Timur melalui program APBD untuk rakyat
Dalam program arus balik gratis tersebut menyediakan sedikitnya sembilan unit bus jurusan Surabaya. Para peserta arus balik gratis tersebut selanjutnya dihantar menuju terminal di kota tujuan sebagaimana telah ditentukan oleh pihak Dishubkominfo Trenggalek. "Kepada para pemudik kami berpesan agar sesampai di tempat tujuan bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Selamat jalan dan semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan sehingga kita bisa dipertemukan lagi di hari raya tahun berikutnya," ujar Wabup disambut tepuk tangan para peserta arus balik gratis. (humas.trenggalek)

Advertiser