Sabtu, 17 Agustus 2013

Video panas Trenggalek berjudul "supi ning tiasih cew slawe trenggalek" Telah di Hapus

Beritatrenggalek.com - Video panas Trenggalek berjudul "supi ning tiasih cew slawe trenggalek" telah di hapus. Seperti ketahui bahwa pada 16/08/2013 beritatrenggalek.com memuat berita Beredar Video Panas Trenggalek di Youtube Berjudul "supi ning tiasih cew slawe trenggalek" .

Pada hari ini (17/08/2013) pukul 08.00 beritatrenggalek.com mencoba mengunjungi video yang di upload di youtube.com oleh id  "supi ning tias" ternyata video panas yang menyebut Trenggalek sudah di hapus.

beritatrenggalek.com mencoba melihat profil lengkap pemilik ID youtube supi neng tias ternyata ID ini telah mengupload 5 video panas. beritatrenggalek.com juga belum mengetahui alasan dari penghapusan video panas yang menyebut Trenggalek ini. Ataukah  Sengaja di hapus oleh youtube.com atau di hapus oleh si pengupload (supi neng tias). Tetapi dilihat dari 5 video yang tersisa, 5 video ini semuanya berbahu porno.
Untuk diketahui juga Pemilik ID youtube supi neng tias sebenarnya belum terlalu lama bergabung di youtube, ID ini bergabung pada 9 agustus 2013.

Sumber: youtube.com

Advertiser