Kamis, 22 Agustus 2013

Terduga Teroris Asal Trenggalek Telah di Bebaskan Tadi Malam

Beritatrenggalek.com - Andri Wahono (21) lahir pada 22 Agustus 1992, warga Dusun Gandu, Desa Gamping, Kecamatan Suruh, Trenggalek yang ditangkap Densus 88 di Bekasi. Pemuda lulusan SMPN 1 Karangan dan SMKN Suruh ini diduga terlibat teroris, Namun Terduga Teroris Asal Trenggalek telah di bebaskan tadi malam (21/08/13)  pukul 23.00  oleh Densus 88.

Informasi Pembebasan  Terduga Teroris Asal Desa Gamping Kecamatan Suruh  Kabupaten Trenggalek bedasarkan komentar salah satu member fans page yang di kelola beritatrenggalek.com pada hari ini (22/08/13) pukul 13.05. member yang bernama berinisial "Maz" berkomentar di fanspage yang di kelola beritatrenggalek.com. inilah komentarnya " jam 23.00 tadi malam dia udah dibebaskan..dia gak terbukti terlibat..lawong dia nunggu cetakan baner jadi ditempat itu..trus di ciduk densus ..densus ternyata masih tanda tanya keahliannya..gitu kog pasukan khusus..jan gak profesiona".

Member fanspage beritatrenggalek.com ini juga berkomentar dengan mengirim foto hasil Capture Screen.  di hasil Capture screen itu terjadi percakapan antara "Maz" dan "Andri Wahono". Andri Wahono terduga teroris asal Suruh Trenggalek di facebook mengunakan Andry Wardana. Beritatrenggalek.com mencoba masuk ke profil lengkap Andry Wahono di facebook, di facebook Andry Wahono terdapat foto kebanggaan semasa sekolah dengan baju Pramukanya.

Dipercakapan itu Andri Wahono berkomentar kalau dia disana baik baik saja, dan bertetimakasih telah diberi dukungan oleh temannya yang bernama "Maz". Andry Wahono hanya menyatakan kalau dia hanya di jadikan saksi. dan Terduga Teroris Asal Trenggalek di Bebaskan Tadi Malam pukul 23.00 oleh Densus 88.

Untuk lebih lengkapnya kita tunggu pernyataan pres dari pihak berwajib dan Semoga informasi yang di sampaikan "Maz" benar adanya bahwa Terduga Teroris Asal Trenggalek Telah di Bebaskan Tadi Malam.
Mugkin semua Warga Trenggalek berharap bahwa penangkapan  terhadap Andy Wahono adalah peristiwa Salah Tangkap.

Sumber: fanspage yang di kelola beritatrenggalek.com

Advertiser