Selasa, 13 Agustus 2013

Pulang Berwisata, Satu Keluarga dari Trenggalek Kecelakaan

Pulang Berwisata, Satu Keluarga dari Trenggalek Kecelakaan - Satu keluarga asal Trenggalek, Jawa Timur, Senin (12/8), mengalami kecelakaan usai berwisata. Sepeda motor yang mereka kendarai terserempet mobil hingga menabrak mini bus dari arah berlawanan. Akibatnya tiga penumpang sepeda motor kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Mereka adalah Wakid, Suarti, dan anaknya Adit, warga Desa Manggis, Kecamatan Panggul, Trenggalek, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikemudikan Wakid melaju kencang usai berkunjung ke tempat wisata. Tiba-tiba motor yang dikendarai terserempet mobil Suzuki Carry yang tengah mendahului sepeda motor. Karena oleng sepeda motor korban langsung menghantam minibus yang muncul dari arah berlawanan.

Sementara itu, minibus Carry yang menjadi penyebab kecelakaan langsung melarikan diri. Hingga kini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Pacitan. Polisi masih memburu pengemudi Carry berwarna merah tersebut.
Untuk Melihat Videonya Klik Disini

Informasi Pulang dari Tempat Wisata, Satu Keluarga dari Trenggalek Kecelakaan berdasarkan Sumber metrotvnews.com

Advertiser