Senin, 19 Agustus 2013

NU Kabupaten Trenggalek Serukan Dukung Total Khofifah di Pilgub Jatim

NU Trenggalek Serukan Dukung Total Khofifah di Pilgub Jatim - Pengurus Cabang NU Kabupaten Treenggalek menyerukan dukungan penuh dari seluruh elemen nahdliyin setempat untuk memenangkan pasangan Khofifah-Herman Sumawiredja (Berkah) dalam pemilihan Gubernur Jatim, 29 Agustus mendatang.

"Beliau ini adalah darah daging NU, jadi tidak salah apabila kita semua mendukung pasangan Berkah ini, apabila pemimpin Jawa Timur dari NU maka kita semua warga NU juga akan diperhatikan," kata Ketua PCNU Trenggalek, KH Kusni saat menjadi juru bicara dalam kampanye pasangan nomor urut empat tersebut di Kecamatan Tugu, Trenggalek, Senin.

Dalam kampanye tersebut, tim pemenangan pasangan Berkah dimanfaatkan dengan menggelar kampanye terbuka di Pondok Pesantren Qomarul Hidayah, Desa Gondang Kecamatan Tugu. 

Acara yang dihadiri ratusan anggota Muslimat NU tersebut dihadiri sejumlah tokoh NU setempat, politikus PKB lokal Trenggalek serta salah satu anggota fraksi PKB DPR-RI, Ibnu Multazam.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari konflik horisontal, salah satunya dengan tidak menjelek-jelekkan pasangan calon yang lain.

Kampanye pasangan Berkah tersebut sedianya dihadiri langsung oleh Khofifah Indar Parawansa, namun karena keterbatasan waktu Ketua Umum Muslimat Nu tersebut batal datang ke Trenggalek.

"Karena ini tadi Bu Khofifah ada jadwal kampanye di Jombang, inginnya datang langsung ke sini tapi karena waktunya tidak memungkinkan akhirnya dibatalkan," kata salah satu Pengurus PKB Trenggalek, Sofa Mubarok.

Informasi NU Trenggalek Serukan Dukung Total Khofifah di Pilgub Jatim berdasarkan sumber http://www.antarajatim.com/lihat/berita/116177/nu-trenggalek-serukan-dukung-total-khofifah

Advertiser