Selasa, 27 Agustus 2013

Masa Tenang, Di Trenggalek Atribut Cagub-Cawagub Jatim masih Bertebaran

Beritatrenggalek.com - Masa tenang menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada 29 Agustus mendatang, hingga Selasa (27/8) pagi ini puluhan poster, sepanduk, dan bahkan baliho masih terpasang di jalan-jalan utama Kota Trenggalek.

Di jalan protokol Trenggalek, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, misalnya, masih terlihat jelas puluhan poster bergambar salah satu pasangan calon cagub dan cawagub dan di sebelah Jembatan Ngasinan berdiri tegak baliho ukuran besar yang hingga pagi ini juga belum dibongkar.

Selain itu ada salah satu gambar pasangan calon cagub dan cawagub yang masih menempel di pohon depan SD Karang Soko, di mana seharusnya gambar-gambar tersebut sudah bersih di area pendidikan dan fasilitas umum.

Tak hanya itu, baliho dan spanduk di Jalan Raya Ngetal juga masih bertebaran. Sejauh ini belum ada upaya pembersihan dari Satpol PP atau panwaslu setempat.

Sementara Ketua Panwaslu Trenggalek Andi Sofyan mengatakan bahwa hingga hari ini Panwaslu Trenggalek sudah berupaya menertibkan baliho dan spanduk yang masih menempel di jalan-jalan. Bahkan panwascam juga diturunakan untuk mengatasi hal tersebut.

Jika hingga hari ini masih ada alat peraga pasangan calon dari tim sukses yang belum diturunkan maka Panwaslu akan bekerja sama dengan Satpol PP membersihkan baliho dan alat peraga tersebut.
Sumber: Metrotvnews.com

Advertiser