Terbaru

Gerbong Mutasi Besar - besaran di Pemkab Trenggalek

Beritatrenggalek.com - Gerbong mutasi pejabat struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek kembali digelar. Kali ini dalam jumlah yang cukup besar, karena gerbong tersebut membawa sekitar 165 pejabat mulai dari eselon II hingga eselon V di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah. Hal ini sangatlah wajar, karena selain pengisian kekosongan jabatan struktural melalui promosi dan rotasi.

Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural tersebut digelar di Pendopo “Manggala Praja Nugraha” pada hari Senin, 19 Agustus 2013 dan dipimpin langsung oleh Bupati Trenggalek, Dr. Ir. Mulyadi, WR. MMT. sebelum melantik pejabat eselon II,III,IV dan V terlebih dahulu membacakan surat keputusan Nomor : 821.2/ 166 / 406.035 / 2013 tanggal 19 Agustus 2013. Dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan  dan penandatanganan berita acara yang disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra dan Asisten Administrasi Umum .

Atas Nama Gubernur Jawa Timur Bupati juga melantik Drs. Ali Mustofa M.Si sebagai Sekretaris Derah Kabupaten Trenggalek sesuai dalam Petikan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 821.2/1979/212/2013 yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Sukiman M.Si .

Dari Eselon II yang dimutasi diantaranya, Ir.Yudi Sunarko, M.Si menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Trenggalek, Djoko Wasono, SH, MM menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Trenggalek, Bambang Agus Setyadi, SH menjabat  Inspektur Kab. Trenggalek, Sugeng Widodo, SH menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kab. Trenggalek, Drs. Catur Budi Prasetyo menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Trenggalek, Ir. Tri Wahyudi menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ir. Agumg Sujatmiko M.Si menjabat Kepala Dinas Peternakan Kab. Trenggalek, Drs. Pariyo menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Trenggalek, drg. Unung Isnaeni Diah, MM menjabat Kepala Koperindagtamben. Dan hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati beserta istri dan seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemkab Trenggalek .

Bupati Trenggalek Dr,Ir Mulyadi WR,MMT dalam sambutannya mengatakan filosofi dari pemetaan aparatur adalah bagaimana memunculkan keunggulan yang dimilki oleh para PNS, serta mendorong munculnya ide – ide kreatif dan inovatif yang dimilki oleh PNS apabila ia menduduki jabatan tertentu. Pada masa yang akan datang untuk terus meningkatkan motivasi dan kinerja aparat birokrasi, kiranya seseorang yang akan menduduki jabatan struktural perlu menandatangani kontrak kerja yang berisikan komitmen dan rencana aksi yang akan dijalankan oleh para pejabat.

Pada kesempatan ini, Bupati menegaskan kepada Sekda yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung dan memberikan yang terbaik untuk hari ini maupun di masa yang akan datang. Kami menunggu pengabdian Sekda yang tulus dan ikhlas serta penuh kerja keras dalam menyonsong Kabupaten Trenggalek ke arah yang jauh lebih baik ke depannya. Lebih lanjut, Bupati juga berharap Asisten Sekretaris Daerah dan para pejabat Struktural yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan reformasi birokrasi secara nyata di Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek.
Sumber: humas.trenggalek

0 Response to "Gerbong Mutasi Besar - besaran di Pemkab Trenggalek"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik, agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.