Sabtu, 31 Agustus 2013

Foto Telanjang di Ungguh di Facebook, Cewek Kediri Laporkan Pemuda Sidoarjo

Berita Kediri - Gara-gara mengunggah foto-foto syur di facebook (FB), MI (19) warga Sidoarjo dilaporkan KK (19) warga Mojoroto, Kota Kediri yang menjadi korbannya ke Polres Kediri Kota. Foto-foto syur yang di unggah di facebook itu terjadi di salah satu kamar hotel di Jl Basuki Rahmat, Kota Kediri pada 6 Juli 2013, pukul 00.51 WIB. Namun kejadian itu baru dilaporkan polisi, Jumat (30/8/013) petang.

KK merasa sangat dirugikan begitu mengetahui foto-fotonya setengah telanjang diunggah ke FB oleh terlapor. Korban baru mengetahui foto-fotonya diunggah di FB, Rabu (28/8/2013), sekitar pukul 23.30 WIB.

Untuk melengkapi laporannya, terlapor juga mengajak serta LA (18) rekannya warga Lingkungan Betik, Kelurahan Gayam, Kota Kediri. Terlapor juga membawa barang bukti dua lembar hasil print dari FB dan satu lembar foto copy bill/nota dari hotel.

Dalam penjelasannya, KK mengungkapkan, saat kejadian dia menginap di hotel. Sesampainya di kamar hotel, pelapor kemudian mandi dan membenahi tali BH yang lepas dengan cara melepaskan bajunya.

Tanpa disadari, ternyata saat keluar dari kamar mandi, terlapor mengambil gambarnya yang sedang dalam keadaan setengah telanjang menggunakan kamera HP.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Siswandi saat dikonfirmasi menjelaskan, masih menyelidiki kasus itu. Jika terbukti terlapor bakal dikenakan UU Nomer 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Sumber: Tribunnews.com

Advertiser