Senin, 19 Agustus 2013

Bupati Trenggalek Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Tugu

Bupati Trenggalek Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Tugu - Meskipun memiliki jadwal Pemerintahan yang sangat padat Bupati Trenggalek Dr. Ir. H. Mulyadi WR.MMT selalu menyempatkan diri   memberikan waktunya untuk mengayomi masyakatnya yang terkena musibah ataupun yang sangat memerlukan kehadiran Orang nomor 1 Di Kabupaten Trenggalek ini. Selasa, 13 Agustus 2013 Bupati Trenggalek menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang terjadi pada tanggal 31 Juli 2013 yang lalu milik Ibu Sarti 45 Tahun, janda, warga desa Pucanganak Rt. 09/Rw.04 Dusun Njati Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, tentunya sangat menyisakan luka yang mendalam bagi ibu tersebut yang terkena musibah.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan, dapat mengurangi beban setelah mengalami musibah kebakaran diduga adanya kelalaian pada waktu memasak di rumah habis itu ditinggal mandi ke rumah anaknya naas tiba – tiba terbakar yang terjadi terhadap rumah yang terbuat dari sesek tersebut.

Mudah-mudahan melalui bantuan ini, dapat meringankan beban korban kebakaran rumah ini, harap Bupati disela-sela penyerahan bantuan yang didampingi Camat  dan sejumlah aparatur kecamatan dan desa setempat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Trenggalek Dr. Ir. H. Mulyadi WR.MMT menyampaikan tentunya dengan terjadinya peristiwa kebakaran yang terjadi kemarin di desa Pucanganak ini, masyarakat akan lebih waspada lagi karena musibah Kebakaran yang terjadi seperti ini dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa pandang bulu baik itu orang yang kaya, ataupun kurang mampu.oleh karena itu Bupati Trenggalek memberikan semangat  kepada korban musibah Kebakaran Di Pucanganak Rt. 09/Rw.04 Dusun Njati Kecamatan Tugu agar segera bangkit dari kesedihan akibat musibah kebakaran yang menimpa mereka.

Di sela-sela meninjau sisa-sisa rumah Ibu Sarti yang rata dengan tanah, Bupati juga meminta, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terkait untuk mengoptimalkan program bantuan kepada warga yang tertimpa musibah seperti kebakaran tempat tinggal ini.
sumber: humas.trenggalek

Advertiser