Jumat, 26 Juli 2013

Pengendara Motor Tewas di Tabrak PO Harapan Jaya Jurusan Trenggalek Surabaya

Pengendara Motor Tewas di Tabrak PO Harapan Jaya Jurusan Trenggalek Surabaya - Nugroho Alif Anjar Nafis (18), pengendara motor asal Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Jombang, tewas mengenaskan setelah ditabrak bus PO Harapan Jaya di Jalan Raya Bandar Kedungmulyo, Jumat (26/7/2013).

Korban sempat terjepit di roda belakang bus, namun setelah berhasil dilakukan pertolongan, ternyata korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Kecelakaan itu bermula saat Nugroho mengendarai motor jenis Vario bernopol L 5836 BN. Dia melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur. Awalnya, perjalanan bocah yang baru lulus SMA ini aman-aman saja.

Pada saat bersamaan, dua bus jurusan Trenggalek - Surabaya, PO Harapan Jaya, sedang ugal-ugalan dan saling mendahului. Salah satu bus bernopol AG 7984 UR mendahului rekannya dari arah kanan.

Bahkan kendaraan tersebut memakan jalur berlawanan. Nugroho yang melaju dari timur langsung kaget begitu ada bus muncul dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan itu tidak terhindarkan.

Nugroho beserta motornya dilindas bus jurusan Trenggalek - Surabaya. Dia sempat terjepit di roda belakang bus. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung berhamburan ke jalan guna memberikan pertolongan. Selain itu, warga lainnya juga melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi yang datang kemudian mengevakuasi korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. "Satu orang tewas dalam kecelakaan itu. Sopir bus Harapan Jaya juga sudah kami amankan guna dimintai keterangan," kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Ipda Darul Asifin.

sumber: http://surabaya.tribunnews.com/2013/07/26/bus-harapan-jaya-tewaskan-pengendara-motor

Advertiser