Jumat, 26 Juli 2013

"Mengapling Proyek Proyek di Dinas?" Wakil Bupati Trenggalek Dipanggil Kejari

"Mengapling Proyek Proyek di Dinas?" Wakil Bupati Trenggalek Dipanggil Kejari - Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek, Kamis (25/7) sekitar pukul 09.30 wb memanggil Wakil Bupati Trenggalek Kholiq. Wabup Kholiq datang di kantor kejaksaan negeri Trenggalek sekitar jam 09.30 dan berakhir jam 11 .00 wb. Pemanggilan Wakil Bupati Kholiq yang juga sekaligus politikus dari PKB ini tak kurang dari 1 setengah jam. Disertai hujan rintik-rintik Kholiq pun menghadiri panggilan Kajari Trenggalek Adianto dan langsung menuju ruangan kajari.

Pemanggilan tersebut adanya surat kaleng dari GAPEKSINDO Trenggalek yang tak ditanda tangani. Dalam surat kaleng ada dugaan bahwa Wabup Kholiq mengapling proyek-proyek yang ada di dinas terkait .

Namun demikian, surat yang masuk ke meja Kajari Trenggalek ini hanyalah sebatas surat kaleng dan tak ditanda tangani pelapor akan tetapi disini sangat jelas yang melapor GAPEKSINDO Trenggalek.
Sementara itu Kepala kejaksaan negeri Trenggalek Adianto saat dikonfirmasi mengatakan, pemanggilan Wabup Kholiq ini tak ada suatu masalah apapun, namun, hanyalah kordinasi adanya rencana bersama untuk acara di bulan Ramadhan.

“Semua itu tak ada yang dikawatirkan ataupun ada persoalan yang baru,” jelasnya dan pertemuan ini hanya pertemuan biasa.

Sementara itu, Kholiq wakil Bupati Trenggalek saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kedatangannya di kantor kejaksaan negeri Trenggalek ini hanyalah pemanggilan biasa. “Pak kajari hanya mengklarifikasi adanya surat kaleng yang masuk dimejanya. Surat tersebut datangnya dari GAPEKSINDO Trenggalek. Didalam surat tersebut isinya , bahwa saya mengapling- ngapling proyek PL dan itupun kami berikan ke kajari. Kata mereka yang lapor,” ujar Kholiq.

Bila ada yang mempersoalkan itu semua tak benar dan itu hanyalah ketidak puasan rekanan trenggalek yang tidak mampu, tambah Kholiq.

Apabila terkait PL yang saya berikan ke beberapa tim sukses itu memang benar adanya bahkan tak bisa ditutup- tutupi . “Apa mungkin kita tinggal diam saja , mereka kan telah membantu saya dan sampai saya duduk disini juga berkat mereka. Iapun mengakui , bila ada orang lain yang menjual namanya/ mencatut namanya untuk mendapatkan proyek juga pasti ada. Tidak hanya orang-orang didekat saya,” lanjut Kholiq.
sumber: http://www.surabayapagi.com/index.php?read=Wakil-Bupati-Trenggalek-Dipanggil-Kejari-;3b1ca0a43b79bdfd9f9305b812982962ecf5e4c63d4d27ac044dc52426f5acd0

Advertiser