Sabtu, 04 Mei 2013

Rebutan Anak, Janda Muda Dari Bendungan Trenggalek Polisikan Suami

Rebutan Anak, Janda Muda Dari Bendungan Trenggalek Polisikan Suami
Rebutan Anak, Janda Muda Dari Bendungan Trenggalek Polisikan Suami - Seorang janda muda di Kabupaten Trenggalek melaporkan mantan suaminya ke kantor polisi karena melakukan penganiayaan, gara-gara cekcok rebutan anak.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek AKP Siti Munawaroh, Jumat, mengungkapkan kasus penganiayaan tersebut kini telah ditangani unit perlindungan perempuan dan anak (PPA).

"Tadi pagi dilaporkan dan langsung ditangani. Pelaku yang tak lain mantan suami korban sementara belum ditangkap," terangnya Seperti di kutip blog panggul dari antarajatim.com.

Janda muda yang menjadi korban penganiayaan tersebut diidentifikasi bernama Sri Suyatmi (25), warga Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan.

Korban menderita luka cakar di kedua belah pipi serta mukanya akibat penganiayaan yang dilakukan Suryani (25), mantan suaminya yang masih satu kampung.

Kronologi penganiayaan berawal dari keinginan Sri Suyatmi yang ingin bertemu anak semata wayangnya yang baru berusia tiga tahun dan saat ini ikut sang mantan suami sejak mereka bercerai.

Namun niat dan keinginan Sri tidak bersambut baik oleh Suryani.

Pelaku yang saat kejadian sedang di pinggir jalan depan rumahnya melarang Sri mendekat, sekalipun sekedar menyentuh putranya yang saat itu berada dalam gendongan.

"Karena tidak boleh mendekat dan menggendong anak kandungnya sendiri itulah, kemudian mereka cekcok mulud dan berakhir dengan penganiayaan," papar Siti membaca kronologi kejadian berdasar laporan korban.

Usai menganiaya dan mencakar wajah korban, Suryani yang masih kalap segera beranjak sambil membawa anaknya pergi.

Sebaliknya korban yang tidak terima kemudian melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke kantor polisi.

Advertiser