Selasa, 02 April 2013

Sadis! Mayat Di Bakar Di Hutan Munjungan Trenggalek

Ilustrasi
Sadis! Mayat Di Bakar Di Hutan Munjungan Trenggalek - Mayat  MR.X  yang terbakar hangus bersama rumah penampungan getah pinuh hingga kini masih  misterius . Di duga MR. X tersebut di bunuh sebelum di bakar di dalam rumah Pos penampungan getah pinus. Identitas mayat serta motif dugaan pembunuhan yang disertai pembakaran yang terjadi di hutan Gembes Desa Masaran kecamatan Munjungan pada  Jumat (29/3) Tersebut juga masih belum terungkap.

Seperti di kutip jwalitanews.com Kasubbag Humas Polres Trenggalek AKP Siti Munawaroh Menuturkan,  “peristiwa tersebut diperkirakan terjadi Jumat (29/3) pagi, namun polisi baru mengetahui sekitar pukul 14.00 WIB setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Kata dia, lokasi dugaan pembunuhan tersebut berada di kawasan hutan Perhutani di Dusun Gembes, Desa Masaran, Kecamatan Munjungan yang jauh dari perkampungan penduduk.

“awalnya kami menerima laporan terkait adanya kebakaran rumah penampungan getah pinus, setelah polisi datang ke lokasi ditemukan adanya satu korban yang meninggal dunia dalam kondisi terbakar, Sampai saat ini kami masih belum bisa menyimpulkan apakah ini kasus pembunuhan atau kebakaran, namun memang ada kemungkinan mengarah pada pembunuhan . Beberapa barang bukti yang berhasil ditemukan polisi antara lain, delapan drum penampungan getah pinus, arang mayat korban, sisa pakaian, rantai gembok, serta sejumlah barang bukti pendukung  ” ujar Siti Munawaroh. (30/3)

Lebih lanjut Siti Munawaroh Menuturkan, “Lanjut Siti, Polres Trengalek  berencana mengirimkan abu korban serta beberapa barang bukti ke Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim guna mempercepat proses identifikasi. Menurutnya, warga Desa Masaran maupun Kecamatan Munjungan juga tidak ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya. Untuk memperjelas proses penyelidikan serta pengungkapan kasus itu, hari ini tim identifikasi kembali ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP lanjutan. Tutur Siti.

Hari ini (30/3) tim identifikasi dari Polres Trenggalek sudah di luncurkan ke TKP guna mengetahui lebih lanjut motif pembunuhan beserta identitas korban.

Advertiser