Rabu, 20 Maret 2013

Astaga! Kecanduan Setiap Hari wanita Ini Minum Darah Sebanyak 1 Liter

Astaga! Kecanduan Setiap Hari wanita Ini Minum Darah Sebanyak 1 Liter - Memang dunia ini penuh keanehan Seorang wanita bernama Michelle di Amerika Serikat memiliki kecanduan yang sangat aneh wanita ini kecanduan minum darah setidaknya selama satu hari wanita ini bisa menghabiskan darah 1 liter perhari.

Seperti di kutip blogpanggul dari ladjunewsonline.blogspot.com Kebiasan aneh Michelle ini sudah dimulainya sejak ia masih remaja, bagi Michelle darah sudah dianggap penting seperti minum air.

“Darah sama pentingnya dengan air untuk saya,” ujar Michelle, dalam tayangan ‘My Strange Addiction’ TLC, seperti dilansir Daily Mail, Senin (18/3/2013).

Kebiasaan minum darah ini biasanya ia lakukan ketika ia sedang bersantai, membaca dan menonton TV  bahkan setiap waktu dan kapan saja ia bisa minum darah. Bagi Michelle  minum darah dapat menambah energinya.

“Saya minum dan saya mendapatkan energi,” tambahnya.

Namun asal kamu tahu saja darah yang diminum Michelle bukanlah darah manusia melainkan darah babi, Michelle pun lebih menyukai darah babi karena rasanya lebih enak dibandingkan dengan darah hewan yang lainya.

Walaupun tampak aneh dan menjijikkan bagi kebanyakan orang, Michelle mengaku meminum darah sama halnya dengan minum wine. Bila dihitung-hitung sejak pertama kali minum darah 10 tahun yang lalu, setidaknya sudah 3.785 liter darah yang sudah masuk ke tubuhnya.

“Saya mudah marah dan tidak ingin meninggalkan rumah sebelum minum darah,” tutupnya

Advertiser