Sabtu, 19 Januari 2013

Transaksi Dobel L Di warung, Preman Durenan Di Amankan Polisi

TRENGGALEK – Jwalita News . Sudarsono ( 24 Preman asal RT/RW. 05/02 Desa Semarum Kecamatan Durenan Trenggalek terpaksa harus rela memakai Gelang Besi Kembar Berantai milik Polisi, lantaran kepergok  Melakukan Transaksi narkoba  di warung milik Soim yang beralamat di RT/RW. 26/10 Desa kedunglurah Kecamatan Pogalan Trenggalek.
Berdasarkan Informasi dari warga pada Rabu ( 16/01 blank Transaksi Dobel L Di warung, Preman Durenan Di Amankan Polisi bahwa di warung milik Soim Desa kedunglurah Kecamatan Pogalan sedang ada Transaksi narkoba, Polisi langsung melakukan Opesai ke TKP dan mendapatkan Tersangka ( Sudarsono blank Transaksi Dobel L Di warung, Preman Durenan Di Amankan Polisi sedang melakukan Transaksi Narkoba dengan Andika Eristyawan, dari Tempat Kejadian polisi mendapatkan barang bukti brupa Narkoba Jenis Pil Dobel L sebanyak 53 butir dari tangan Andika Eristyawan. Polisi langsung mengamankan Tersangka beserta barang Buktinya.
Akibat kejadian tersebut tersangka di jerat Pasal 197 Jo Pasal 106 ayat 1 Subs Pasal 198 Jo Pasal 108 UU RI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan.
Kapolres Trenggalek Melalui Kasubbag Humas Polres Trenggalek AKP. Siti Munawaroh saat di konfirmasi menuturkan, “ Pengedar Narkoba asal durenan ( Sudarsono blank Transaksi Dobel L Di warung, Preman Durenan Di Amankan Polisi kini sudah di amankan polisi  beserta barang buktinya untuk diproses lebih lanjut,  Tersangka di jerat Pasal 197 Jo Pasal 106 ayat 1 Subs Pasal 198 Jo Pasal 108 UU RI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan” [ Rul 6 ]
Sumber

Advertiser