Kamis, 31 Januari 2013

Juragan Ayam Asal Karangrejo Di Duga Hamili Anak Buahnya

selingkuh di kandang ayam Jwalita News 300x225 Juragan Ayam Asal Karangrejo Di Duga Hamili Anak Buahnya
Trenggalek – Blog Panggul Menginformasikan Juragan Ayam Asal Karangrejo Di Duga Hamili Anak Buahnya Tiada rotan ranting pun jadi. Tak ada kamar kandang  ayam pun jadi buat tempat mesum seorang juragan ayam asal Desa Karangrejo Kecamatan Kampak Trenggalek dengan Anak buahnya. Sudah bejat kiranya moral pasangan mesum sebut saja Sugimun warga desa karangrejo  dengan Win warga desa Bendoagung Kec. Kampak Kab. Trenggalek.
Peristiwa ini terkuak setelah cinta terlarang pasangan ini berbuah kehamilan Win, setelah berbadan dua Win minta tanggung jawab dari Sugimun tapi karena sugimun masih berkeluarga permintaan tersebut ditolak. Akhirnya Win melaporkan haltersebut kepihak Polsek kampak. Dikarenakan ini masalah keluarga pihak Polsek meminta diselesaikan di desa saja, seperti yang dituturkan Akp. Gatot Basuki Kapolsek Kampak kepada Jwalita News di ruang kerjanya. “Benar beberapa hari yang lalu ada perempuan mendatangi kantor ia mengadu terkait kehamilan tersebut setelah saya dalami permasalahan ini jelas – jelas masalah keluarga mas jadi saya serahkan di selesaikan di desa saja, sebab setelah saya dalami tiada unsur pidananya kehamilan itu terjadi di dasari rasa suka sama suka yang pada intinya si win minta tanggung jawab Sugimun agar mau menikahi itu saj.” tutur Kapolsek.
Hal senada juga dibenarkan oleh Kepala Desa Bendo Agung Drs. Soemadji di ruang kerjanya, ia mengatakan memang benar desa ini ada permasalahan selingkuh hingga terjadi kehamilan lebih kurang 3 bulan ada 2 kali pertemuan di Kantor Desa ini tapi belum ada titik temunya. Yang pertama kedua pihak sepakat Sugimun memberi kopensasi kepada Win sebesar 5 juta. Win awalnya menerima tapi karena sudah lama tidak di bayar akhirnya Win mengadu lagi dan karena kecewa janji Sugimun tidak ditepati Win minta dinikahi, jadi hingga sekarang permasalahan ini belum selesai.
Lanjut Soemadji “Saya juga bingung mas kalau diperkosa kok sampai 3X mungkin kalau tidak hamil tidak akan seperti ini tapi setelah hamil Kades ikut pusing, sedang Sugimun setelah begini juga terkesan lepas tanggung jawab. Ya semoga kedua pihak segera dapat petunjuk agar permasalahan ini bias terselesaikkan dengan baik.” Pungkasnya. Hingga berita ini di muat, kedua pihak Sugimun maupun Win belum bias di konfirmasi.

Informasi Juragan Ayam Asal Karangrejo Di Duga Hamili Anak Buahnya Berdasarkan Sumber Jwalita News dan di informasikan kembali oleh ladjunewsonline.blogspot.com

Advertiser