Sabtu, 19 Januari 2013

Istirahat Sebentar Di SPBU, Motor Raib Di ambil Maling


TRENGGALEK –  . Nasip apes dialami Dian Septi Indriani  ( 21 Warga RT/RW. 16/05 Desa Ngulan Kulon Kecamatan Pogalan Trenggalek, motor Dian Septi Indriani hilang dalam sekejap sewaktu di tinggal istirahat di asrama SPBU Durenan yang beralamat di RT/RW.01/01 Desa Pandean Kecamatan Durenan Trenggalek.
Dengan maksud istirahat sebentar di Tempat istirahat Asrama SPBU Durenan untuk menghilangkan lelah dalam perjalanan panjang, namun malah motor milik korban Merk Yamaha MIO warna Merah dengan Nopol AG 5509 ZF yang di parkir di lokasi asrama tersebut hilang di gondol maling pada Kamis 17/01 sekitar Pukul 04.30 pagi sewaktu korban sedang istirahat di asrama SPBU.
Dari kejadian tersebut korban langsung melaporkan kehilangannya ke Polsek Terdekat untuk di proses lebih lanjut. Dari pencurian tersebut korban mengalami kerugian + 10 Juta Rupiah,.
Kapolres Trenggalek Melalui Kasubbag Humas Polres Trenggalek AKP. Siti Munawaroh saat di konfirmasi menuturkan, “ Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor merk Yamaha MIO warna Merah dengan Nopol AG 5509 ZF milik saudara Dian Septi Indriani warga Ngulan Kulon Kecamatan Pogalan yang hilang di SPBU durenan kini sudah dalam penyelidikan Polres Trenggalek untuk proses labih lanjut” [ Rul 6 ]

 http://jwalitanews.com/istirahat-sebentar-di-spbu-motor-raib-di-gondol-maling/

Advertiser