Kamis, 31 Januari 2013

Birahi Memuncak, Yurik warga Desa Sumberejo Cabuli Gadis 14 Tahun

korsel berlakukan hukuman kebiri untuk pelaku pencabulan anak Jwalita News 300x192 Birahi Memuncak, Yurik Cabuli Gadis 14 Tahun

TRENGGALEK – Blog Panggul Menginformasikan Birahi Memuncak, Yurik warga Desa Sumberejo Cabuli Gadis 14 Tahun Tak tahan menahan nafsu yang sudah memuncak Yurik Wahyudianto, warga Desa Sumberejo, Kecamatan Durenan Berulang kali dengan tega mencabuli Mawar (bukan nama sebenarnya) (14), warga Desa Baruharjo, Kecamatan Durenan. Alhasil kemarin pelaku dilaporkan ke polisi oleh ayah Mawar. Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, perbuatan Yurik pertama kali dilakukan pada pertengahan 2012 lalu.
Perbuatan bejat yurik pertama kali dilakukan di rumahnya Desa Sumberejo, Kecamatan Durenan. Awalnya Mawar tidak mau menuruti kemauan pemuda 20 tahun tersebut. Namun, setelah dibujuk dan dirayu akhirnya Mawar menuruti nafsu bejat Yurik setelah Yurik menjelaskan bersedia bertanggung jawab dengan segala konsekuennya.
Merasa mendapatkan kepuasan dari nafsu liarnya Yurik seperti ketagihan dan selalu berusaha mengulangi perbuatan bejatnya tersebut. Agar tidak diketahui orang lain, tempat Yurik melampiaskan nafsu bejatnya selalu berpindah-pindah.
Awal terkuaknya masalah ini saatKorban menangis tersedu-sedu dan orang tua korbanpun menanyai tentang apa yang terjadi. Mawar tidak mau menjelaskan duduk persoalannya. Namun setelah didesak, beberapa saat kemudian Mawar mengaku telah disetubuhi Yurik berulang-kali dan tempatnya selalu berpindah-pindah dan terakhir dilakukan di belakang Hotel Srabah, Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. Merasa tidak terima anaknya telah di perlakukan tidak senonoh tersebut, orang tua korbamn langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Trenggalek.
Sementara itu Kapolres Trenggalek AKBP Totok Suharyanto melalui Kasubbag Humas AKP Siti Munawaroh membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut perwira menengah kepolisian tersebut, dari pengakuan Mawar perbuatan tidak senonoh tersebut memang sudah berulang-kali dilakukan Yurik kepada korban. “Korban termakan bujuk rayu pelaku untuk melakukan perbuatan tidak sepatutnya dilakukan, polisi masih akan mempelajari dan menyelidiki laporan tersebut. “Pelaku harus bertanggungjawab karena korban masih di bawah umur,” tegasnya.

Informasi Birahi Memuncak, Yurik warga Desa Sumberejo Cabuli Gadis 14 Tahun Berdasarkan Sumber Jwalita News dan di informasikan kembali oleh ladjunewsonline.blogspot.com

Advertiser