Sabtu, 20 Oktober 2012

Guru Olahraga SDN 1 Wonorejo Di Duga Aniaya Siswa Hingga Berdarah

GANDUSARI - TRENGGALEK . Lagi lagi kekerasan oknum guru terhadap murid terjadi di lingkup sekolah yang ada di Trenggalek, Huda ( Oknum Guru Olahraga SDN 1 Wonorejo ) di duga telah menganiaya anak didiknya di dalam kelas pada Selasa ( 09/10 ) kemarin. Kejadian Tersebut terjadi saat  jam Pelajaran kosong dan siswa agak gaduh, Tiba tiba Huda masuk ke dalam kelas dan langsung memanggil Ketua kelas 5 SDN 1 Wonorejo ( B A S ). Tanpa banyak tanya, Huda Langsung Memukul B A S Tepat di muka sebelah kiri hingga Bibir nya Berdarah, Karena Merasa sakit Korbanpun ( B A S ) langsung menangis. Dan sepulang sekolah korban langsung mengadu ke orang Tua nya.
Hal tersebut di benarkan oleh orang tua B A S, Saat di temui di rumah, Ibu Korban menuturkan, “ Memang benar mas kemarin Selasa siang ( 09/10 ) anak saya telah di pukul oleh Oknum Guru Olah Raga. Anak saya di pukul sekali tepat mengenai Mukanya sebelah kiri  hingga menangis.”
Lebih lanjut Lilik ( Ibu Korban ) Menuturkan, “ Setelah kejadian tersebut, keesokan harinya saya langsung datang ke sekolah SDN 1 Wonorejo dan mengadukan kejadian tersebut kepada Kepala Sekolah agar kepala sekolah menindak lanjuti serta memberi peringatan terhadap oknum guru yang telah memukul anak saya, Agar kejadian tersebut tidak terulang kembali di keesokan harinya.Kasian Murid murid yang lain kalau harus jadi korban kekerasan oknum Guru. Setelah saya mengadukan hal tersebut pada Kepala Sekolah, Keesokan harinya Oknum guru yang memukul anak saya datang ke rumah saya beserta kepala sekolah dan meminta maaf atas kehilafannya telah memukul B A S ” Tutur Lilik.
Menurut Keterangan Warga Pemilik salah Satu Toko, kepada Jwalita News menuturkan, “ Kejadian Kekerasan terhadap siswa di SDN 1 Wonorejo itu tidak hanya terjadi sekali ini saja mas, Kejadian tersebut sudah sering kali terjadi mas, dan pelakunya ya tetap orang satu tersebut. Oknum Guru Tersebut memang terkesan Tempramental dan sering melakukan kekerasan terhadap anak didiknya”
B A S ( Korban ) saat di konfirmasi di lapangan sekolahnya menuturkan, “ kemarin Saya memang di pukul oleh pak Huda, saya di pukul mengenai muka saya sebelah kiri, karena sakit saya yalangsung menangis ”.
Salah satu siswa SDN 1 Wonorejo ( NV ) yang pernah menjadi korban kekerasan Oknum Guru Olahraga tersebut  juga menuturkan, “ Dulu saya juga pernah di Pencet Hidung saya oleh pak Huda sampai sakit dan berdarah, sampai sampai karena kesakitan saya juga Menangis ”
Huda ( Oknum Guru Olahraga ) Beserta Kepala SDN 1 Wonorejo Saat hendak di konfirmasi di sekolah sedang tidak ada, Hingga dua kali wartawan mendatangi ke SDN 1 Wonorejo, namun Kepala sekolah maupun Pelaku pemukulan tetap saja tidak ada di Sekolah.
http://jwalitanews.com/oknum-guru-olahraga-sdn-1-wonorejo-di-duga-aniaya-siswa/

Advertiser