Senin, 20 Agustus 2012

Pasang Iklan

Dengan mengingat adanya biaya untuk perpanjangan domain dan mempertimbangkan adanya ruang halaman kosong yang dapat digunakan dan dimanfaatkan sebagai tempat pemasangan iklan dalam bentuk banner maupun tautan teks, maka Beritatrenggalek.com memutuskan untuk memberi kesempatan bagi Anda yang berniat dan ingin memasang iklan dalam bentuk banner maupun tautan teks di Beritatrenggalek.com ini.

Pemasangan iklan yang dimaksud tentu saja dengan tetap mempertimbangkan kenyamanan pengunjung serta pembaca, dan tentunya juga dengan tidak mengesampingkan keutamaan konten atau artikel yang disajikan. Sehingga dengan demikian diharapkan akan terjalin suatu hubungan dan kerjasama baik yang saling menguntungkan antara Beritatrenggalek.com, pengunjung dan atau pembaca, serta pihak pemasang iklan.

Jika Anda berniat dan ingin memasang iklan dalam bentuk banner di Beritatrenggalek.com ini, maka terdapat 3 (tiga) buah slot yang dapat digunakan sebagai tempat untuk pemasangan banner iklan. Dimana 3 (tiga) buah slot yang dimaksud tersebut, masing-masing adalah sebagai berikut:


1. Slot banner 300 x 250 piksel yang terletak di halaman index bagian sidebar kanan- bawah dan atas.
2. Slot banner 728 x 90 piksel yang terletak di halaman item bagian atas disamping header.

Bagi Anda yang tidak memiliki website tapi berkeinginan memasang iklan, kami memberi ruang materi/produk iklan kami postingkan beritatrenggalek.com.

Adapun tarif pemasangan iklan per bulan untuk masing-masing slot tersebut di atas, Bisa Nego Tergantung Lama Pemasangan .
Dan iklan juga akan kami tampilkan di web versi mobile.

Syarat, Ketentuan, dan atau Kebijakan Pemasangan Iklan:

Pertama, Beritatrenggalek.com tidak menerima pemasangan iklan yang mengandung unsur SARA, perjudian, pornografi, dan atau iklan yang dapat melanggar hukum, termasuk didalamnya adalah iklan yang ditautkan dengan halaman yang mengandung salah satu dan atau beberapa unsur tersebut.

Kedua, Beritatrenggalek.com  melakukan peninjauan terhadap iklan yang akan ditayangkan beserta laman yang ditautkan untuk memastikan apakah iklan dan atau laman yang ditautkan memenuhi (tidak melanggar) syarat, ketentuan, dan atau kebijakan pemasangan iklan seperti yang tertera pada poin pertama syarat, ketentuan, dan atau kebijakan pemasangan iklan ini. Sehingga dalam hal permohonan pemasangan iklan, pemohon (pengiklan) wajib menyertakan iklan beserta URL laman yang ditautkan pada iklan tersebut.

Ketiga, setelah dilakukan peninjauan terhadap iklan yang akan ditayangkan beserta laman yang ditautkan, Beritatrenggalek.com hanya akan menerima dan menyetujui permohonan pemasangan iklan yang memenuhi (tidak melanggar) syarat, ketentuan, dan atau kebijakan pemasangan iklan ini, selama slot yang diinginkan oleh pemohon untuk menayangkan iklan masih dalam keadaan tidak terpakai (dalam keadaan tidak sedang digunakan untuk menayangkan iklan lain).

Keempat, Beritatrenggalek.com (dalam hal ini termasuk Admin, Kontributor dan atau Penulis) tidak bertanggungjawab terhadap segala isi materi iklan dan atau tidak bertanggung jawab pula terhadap segala dampak yang diakibatkan oleh iklan yang ditayangkan. Segala isi materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pengiklan.

Kontak:
trenggalek.berita@gmail.com

Advertiser