Minggu, 03 Juni 2012

Bupati Trenggalek Jabat Penasehat IKA UB Cabang Trenggalek

Pengurus Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) Cabang Trenggalek Periode Tahun 2012-2016 dilantik Sabtu (26/5) malam yang lalu. Para pengurus dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IKA UB Syamsul Maarif, S.H., LLM, PhD. Dalam pelantikan tersebut, Bupati Trenggalek Dr. Ir. H. Mulyadi WR, MMT yang merupakan alumnus UB diangkat menjadi Penasehat di IKA UB.
Pelantikan berlangsung di Pendopo Kabupaten Trenggalek, dihadiri Bupati Trenggalek Dr. Ir. H. Mulyadi, WR, M.MT., Rektor Universitas Brawijaya Malang Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito beserta para pembantu rektor dan para dekan. Hadir juga pengurus IKA UB dari Cabang lain, serta alumni Unibraw.
Ketua IKA UB Cabang Trenggalek Ir. Yudy Sunarko, M.Si. menyampaikan pembentukan IKA UB Trenggalek merupakan wadah alumni untuk mengoptimalkan peran dalam pengabdian kepada masyarakat. Sementara, Ketua Umum IKA UB Syamsul Maarif, SH, LLM, Phd. mengapresiasi keberhasilan terbentuknya kepengurusan IKA UB Cabang Trenggalek. “Ini kerja sosial, memerlukan pengorbanan. Bukan hanya fulus tetapi juga waktu, pikiran dan tenaga" ucap Syamsul Maarif.
Dalam kesempatan itu, Rektor Universitas Brawijaya Malang, Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito menyampaikan bahwa Universitas Brawijaya siap membantu Pemkab Trenggalek dalam melaksanakan program pembangunan. Menanggapi hal tersebut, Bupati Trenggalek Dr. Ir. H. Mulyadi WR, M.MT. menyambut baik uluran tangan Universitas Brawijaya, dan berharap besar bisa menjalin kerjasama untuk menggali dan mengolah potensi yang dimiliki Kabupaten Trenggalek.
Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan temu alumni (ramah tamah). Kegiatan dilanjutkan pada Minggu pagi, dimulai dengan berolahraga tennis lapangan. Kemudian dilaksanakan khitanan massal, donor darah dan seminar. Seluruh rangkaian acara tersebut terselenggara dengan lancar, berkat kerjasama IKA UB baik pusat maupun Cabang Trenggalek dengan Yayasan Srikandi Peduli, IDI, PPNI, PMI serta Pemkab Trenggalek.
Selanjutnya kerjasama akan berlanjut dengan rencana diselengarakannya kursus pengelolaan keuangan bagi aparatur lingkup Pemkab Trenggalek yang difasilitasi penuh oleh Universitas Brawijaya Malang.
(Kominfo-Humas)
http://trenggalekkab.go.id/index.php/beranda/item/467-bupati-trenggalek-jabat-penasehat-ika-ub-cabang-trenggalek.html

Advertiser